Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Absensi Siswa, Administrasi, Administrasi Guru, Administrasi Siswa, aplikasi, Download, Microsoft Excel. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Aplikasi Absensi Siswa Dalam Bentuk Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran
Preview
Aplikasi Absensi Siswa Dalam Bentuk Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran

Aplikasi Absensi Siswa Dalam Bentuk Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran

Berikut ini Aplikasi Absensi Siswa Dalam Bentuk Excel yang akan kami bagikan untuk bapak ibu jadikan sebagai alat untuk mempermudah pengolahan data kehadiran siswa.
Absensi atau daftar hadir siswa adalah salah satu bagian dari profesi guru yang digunakan untuk menilai kehadiran siswa di sekolah.

Dalam melakukan penilaian kehadiran siswa atau mengukur tingkat kehadiran siswa maka cara yang digunakan adalah dengan proses penghitungan (rekap). Dalam proses rekapitulasi atau penghitungan secara manual tak sedikit guru yang merasa kesusahan terlebih jika jumlah siswa dan jumlah kelasnya ada banyak. Ditambah dengan jam pertemuan yang juga sangat padat.
Download juga : Administrasi Guru Kelas SD
Maka dari itu untuk mempermudah pengolahan data kehadiran siswa baik secara individu maupun keseluruhan siswa, berikut ini kami bagikan Aplikasi Absensi Siswa Dalam Bentuk Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran secara gratis khusus untuk Bapak Ibu pengunjung setia Berkas Operator Sekolah. Berikut penjelasan aplikasinya:

Aplikasi Pengolah Data Kehadiran Siswa

Aplikasi ini berbasis microsoft excel yang bapak ibu juga sudah tidak asing dengan cara penggunaannya. Absensi siswa dengan aplikasi ini dapat disajikan dalam bentuk digital maupun dicetak yang juga dilengkapi dengan grafik kehadiran selama 3 periode yakni bulanan, semester dan tahunan. Dan yang tak kalah menarik adalah aplikasi ini juga dapat digunakan oleh bapak ibu dan tenaga administrasi pada jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat.

Selengkapnya silakan unduh langsung dan edit kemballi data-data utama seperti nama sekolah, alamat sekolah, nama siswam tanggal pertemuan dan lain sebagainya. Unduh melalui link dibawah ini:


Download link:


Demikianlah informasi dan berbagi file kali ini, Mudah-mudahan Aplikasi yang merangkum berbagai file mengenai format kesiswaan ini dapat membantu bapak ibu dalam memenuhi kelengkapan administrasi siswa di sekolah. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Petunjuk:
Gunakanlah Aplikasi Microsoft Office Excel untuk membuka file ini
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Aplikasi Absensi Siswa Dalam Bentuk Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran ini berukuran 10.18Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top