Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Absensi Siswa, aplikasi, Download, Microsoft Excel, SD, SMA, SMK, SMP. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Download Gratis Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Dengan Grafik Kehadiran
Preview
Guna membantu rekan--rekan guru dan tenaga administrasi, berikut ini admin bagikan aplikasi absensi siswa yang dilengkapi dengan grafik kehadiran dengan format aplikasi berbasis microsoft excel dan bisa digunakan untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK. Aplikasi ini akan membantu anda dalam mengelola salah satu adminstrasi kelas yakni absensi siswa atau daftar kehadiran siswa. Berikut review filenya:

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel

Aplikasi Absensi Siswa Dengan Fitur Grafik dan Rekap Otomatis

Seperti yang tercantum pada judul aplikasi ini berbasis excel yang mudah untuk digunakan apalagi bapak ibu sudah terbiasa menggunakan program microsoft excel ini di komputer/notebook anda. Aplikasi absensi dengan fitur grafik kehadiran ini manfaatnya adalah bapak ibu dapat mengetahui tingkat kehadiran semua siswa dalam 3 peride bulanan, semester dan tahunan. Data kehadiran siswa tersebut nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam penilaian. 

Aplikasi absenei terdiri dari beberapa sheet yang saling terhubung satu sama lain. Pada sheet data siswa masukan biodata lengkap siswa dari mulai nama, alamat, kelas dll. Kemudian pada sheet bulan disesuaikan dengan yang anda kebutuhan, lalu pada sheet rekap absen memuat jumlah absensi atau ketidakhadiran siswa selama satu bulan dengan keterangan izin, sakit atau tanpa keterangan dan pada sheet terakhir akan tampilah grafik absensi siswa nya. Lebih jelasnya silakan unduh saja dengan menggunakan link download dibawah ini:

Link download:

Demikian informasi tentang aplikasi absensi siswa mudah-mudahan mampu membantu rekan-rekan semuanya. jangan lewatkan inforamasi seputar dunia pendidikan yang akan kami sajikan pada postingan berikutnya. Terimkasih 

Petunjuk:
Gunakanlah Aplikasi Microsoft Office Excel untuk membuka file ini
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Download Gratis Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Dengan Grafik Kehadiran ini berukuran 09.40Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top