Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Blogger, Blogging, Tips, Tips amp; Trik, Tutorial. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Cara membeli domain di Niagahoster
Preview

Untuk pembelian domain sebenarnya bebas menurut keinginan kita sendiri, ada banyak tempat penyedia jasa webhosting di dalam negeri dan luar negeri. Pada kesempatan ini kita akan mencoba membeli domain dari Niagahoster. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut, di bawah ini :

Rincian Step :

Pembelian/Order


    1. buka alamat http://www.niagahoster.co.id/
    2. klik menu Domain
    3. cari nama domain yang kita inginkan
    Buka/Tutup Gambar
    4. jika sudah ketemu dan tersedia, pilih lama sewa domain. Klik add to chart
    Buka/Tutup Gambar
    5. klik Lanjutkan
    6. kalau kita belum punya akun silahkan isi biodata, jika punya kode Promosi silahkan masukkan, lumayan biar ada potongan harga :D, jangan lupa (jangan lupa ceklis kotak kecil) sebelum klik CHECKOUT
    Buka/Tutup Gambar
Sementara itu untuk tahapan order selesai, nanti akan ada invoice billing untuk order domain tadi ke alamat email kita.


Pembayaran


Segera lakukan pembayaran meskipun status tagihan bisa ditangguhkan selama 5 hari setelah kita melakukan order, setelah 5 hari order yang belum kita bayar tersebut akan otomatis didelete oleh Niagahoster
Pembayaran bisa melakukan beberapa Nomor Rekening seperti di bawah ini:

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di http://www.niagahoster.co.id/pembayaran


Konfirmasi Pembayaran


Jika kita sudah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi secepatnya ke pihak Niagahoster, ada beberapa cara untuk melakukan konfirmasi, silahkan lihat di bawah ini :


dan
Setelah semua proses sesuai dengan tahapan tersebut nanti akan ada email masuk untuk detail domain panel kita. Selamat mencoba, silahkan lanjutkan ke tutorial Cara daftar hosting gratis di IdHostinger. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar, dan mari kita dikusikan dengan sobar diskuser yang lainnya.



Petunjuk:
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Cara membeli domain di Niagahoster ini berukuran 21.07Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top