Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Info. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Fitur Inventaris Express 1.5.15
Preview

  • Sangat Mudah Digunakan (100% User Friendly) !!!

Aplikasi Inventaris Express 1.5.15 - Khusus didesain sedemikian rupa menjadi lebih mudah
digunakan. Setelah mengumpulkan beberapa kendala yang sering dialami oleh para user saat membuat laporan Inventaris baik itu di sekolah maupun di instansi lainnya. 

Kemudahan dalam pelaksanaan suatu kegiatan menjadi faktor utama untuk mencapai keberhasilan yang maksimal, Aplikasi Inventaris Express 1.5.15 ini dirancang untuk menghindari beberapa kesulitan-kesulitan yang sering terjadi saat kita membuat laporan. Poin utama dalam kemudahan pengelolaan laporan inventaris ini adalah mudah dalam mencari Nama dan Kode Barang, anda bisa langsung menemukan kode dari suatu nama barang dan langsung menambahkannya ke laporan tanpa mengetik ulang kode, karena itu hanya akan membuang-buang waktu saja. Cetak Laporan untuk semua jenis laporan tersedia secara otomatis.

Berikut ini fitur-fitur Aplikasi Inventaris Express 1.5.15 :

  • Kode Barang Otomatis (5 Detik mencari kode barang)

Hal utama paling membuat kita kesulitan saat membuat laporan yaitu pada waktu input data (Nama dan Kode Barang), pada laporan inventaris nama barang wajib disertai dengan kode-kode barang terkait sesuai pada prosedur daftar kode inventaris. Jika anda membuat laporan Inventaris secara manual maka andapun harus mencari kode dari nama barang yang sesuai. Namun dengan menggunakan Aplikasi Inventaris Express ini, anda tidak harus repot mencari kode dari daftar kode barang yang begitu banyaknya (7900+ Kode Barang beserta identifikasinya).

Anda hanya perlu mengetikkan nama barang pada kolom pencarian, maka kode barang yang dimaksud akan muncul dan anda pun bisa langsung memasukkannya ke laporan tanpa harus ketik ulang.

  • Otomatis Membuat Semua Jenis Laporan

Menyusun sebuah laporan seperti KIB A, B, C, D, E, F, Rekap Inventaris, Mutasi Barang, Kartu Inventaris Ruangan (KIR) dan laporan lainnya tidaklah mudah karena tetap membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memeriksa keabsahan sebuah laporan yang telah dibuat.

Dengan menggunakan Aplikasi Inventaris Express 1.5.15 ini hal tersebut bukan lagi suatu kendala ! Anda tidak perlu membuat laporan untuk dicetak secara manual, karena semua laporan-laporan yang dibutuhkan akan tercipta langsung anda pun tinggal print.

  • Format Laporan Creator (Desain Format Laporan)

Jika di tempat anda ada perbedaan bentuk format laporan Inventaris dan tidak sama pada umumnya, jangan khawatirkan hal itu! Anda bisa membuat bentuk Laporan untuk diprint sesuai yang dibutuhkan tanpa harus input ulang data Nama dan Kode barang lagi.

  • Backup & Restore Data Base

Fasilitas Backup & Restore berguna saat kita akan menyimpan data hasil input ke dalam hardisk Komputer atau Laptop, hal tersebut bertujuan untuk menghindari hilangnya data, disebabkan Perangkat Komputer atau Laptop terkena virus. Jika hal tersebut terjadi, maka anda hanya perlu melakukan restore file Data Base ke Aplikasi Inventaris Express 1.5.15 setelah dilakukannya instal ulang.

  • Parameter Cetak Laporan (Fleksibelitas Periode Cetak)

Dalam pelaporan inventaris biasanya ada penentuan periode, misalnya laporan dicetak per triwulan I, II, III, dan Tahun. Dengan adanya fitur Parameter pada Aplikasi Inventaris Express 1.5.15, maka anda bisa menentukan periode cetak Laporan Inventaris bahkan untuk cetak laporan per hari bisa dibuat.






Petunjuk:
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Fitur Inventaris Express 1.5.15 ini berukuran 19.03Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top