Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Edukasi, Kurikulum 2013, Pendidikan, Tips amp; Trik, Tutorial. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Cara Copy Paste Teks Dari Pdf Ke Word Dengan Hasil Yang Bagus
Preview
Sudah kita ketahui sebelumnya, ada banyak cara merubah teks dalam format PDF ke word yaitu dengan converter hal tersebut biasa dilakukan jika kita akan merubah PDF ke Word dalam jumlah halaman yang cukup banyak. Namun jika kita hanya membutuhkan beberapa bagian teks saja, kita bisa Copy Paste teks dari PDF tersebut dan memindahkannya ke word dengan catatan hasil Copy Paste tersebut memiliki hasil yang bagus dan tanpa harus banyak kita edit lagi, soalnya ada beberapa kejadian hasil COPAS langsung dari PDF ke Word hasilnya terkadang acak-acakan. Kali ini Diskusionline.com akan memberikan tips/trik yang mungkin bisa membantu memecahkan masalah tersebut, langsung saja ke TKP :

1. Pertama kita harus memiliki aplikasi/software yang biasa disebut SODA PDF, download di sini
2. Instal aplikasi tersebut
3. Buka file pdf yang teksnya akan di copas
4. Pilih Tombol Select pada menu SODA PDF

5. Blok dan Copy bagian teks yang akan di COPAS

6. Buka Notepad, paste teks yang dicopy tersebut di notepad

7. Kita akan melihat hasilnya, teks yang diCopy tadi hanya perlu diatur paragrafnya (karena yang dicopas berupa teks dan nomor)
8. Nah, barulah teks yang ada pada notepad tersebut kita pindahkan ke Word.
9. Selesai

DiskusiOnline.com berharap dengan adanya postingan atau artikel tentang Cara Copy Paste Teks Dari Pdf Ke Word Dengan Hasil Yang Bagus bisa mengatasi kesulitan kita dalam proses COPAS teks dari PDF ke Word.


Petunjuk:
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Cara Copy Paste Teks Dari Pdf Ke Word Dengan Hasil Yang Bagus ini berukuran 09.18Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top