Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Android, Batu Akik, Foto, Gadget, Photo, Teknik, Tips amp; Trik, Tips dan Trik. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Teknik Photo Android - Abadikan Indahnya Batu Akik
Preview
Teknik Photo Android - Abadikan Indahnya Batu Akik. Demam batu akik di masyarakat begitu ramai untuk mendaftar untuk mendaftar untuk mendapatkan foto batu akik yang bagus kuncinya adalah ketajaman, cahaya bukaan (EV), juga urat dan kilau batu. Berikut beberapa tips nya dari diskusionline.com :

Autofocus. Photo batu akik harus tajam dan sangat fokus. Jadi pelajari dulu seberapa bagus autofocus kamera pilih mode makro.
Fixed focus. Kamera ponsel tanpa auto focus (hanya bisa fokus dan EDof) tak dapat mengubah jarak fokus kamera, kurang cocok untuk foto berjarak dekat. Jika terpaksa memakai ponsel fixed focus jangan terlalu dekat ke objek. Potret sekitar 30 cm atau pada karakter jelaskan masalah meski terlihat kecil. Setelah memotret lakukan crop foto jangan pakai digital zoom karena poto akan pecah.

Aplikasi. Magnifier bisa dipakai. Fokusnya sangat cepat sehingga sangat saat mengambil foto berikutnya tak perlu focus ulang.

Stabil. Foto tajam dan data yang mewajibkan kamera diam pakai tripod ponsel bisa juga tongsis apa standar ponsel ke suatu yang kokoh pakai timer agar kamera toko yang sangat menekan tombol foto

Cahaya Cukup. Bauran cahaya matahari dari samping sangat baik untuk memotret lampu pijar juga bisa karena cahayanya bagus dan alami lembutnya cahaya lampu pijar bisa mengurangi pantulan menyilaukan dan mengontrol bayangan.

Teknik Photo Android - Abadikan Indahnya Batu Akik 5Dudukan. Tempatkan batu akik di posisi yang baik terutama alur yang ingin ditonjolkan pakai jepitan oem atau selotip bening agar posisi bagus bisa didapat.

Posisi. Ambil pose terbaik dari batu usahakan ada semburat cahaya yang melintas melewati batu akik sedikit kilauan akan membuat foto lebih elegan.

Latar. Pilih bahan dan warna latar belakang yang tepat untuk batu akik jika batunya terang philips terang gelap sebaliknya jika batunya gelap pilih lapar terang agar ada kontras tinggi yang akan menarik perhatian latar putih berkesan bersih dan hitam berkesan dramatis

Properti. Tambahkan benda pelengkap foto berukuran lebih kecil atau mengganggu tampilan seperti tali kalung ujung pulpen klasik atau sudut buku bercover bagus.

No Flash. Jangan pakai flash karena jarak terlalu dekat ke objek bikin foto berlebihan cahaya dan kehilangan details juga bisa mengarahkan cahaya yang salah kesuatu ke batu akik terlalu keras dan membuat arah bayangan kurang tepat daripada flash, pakai senter besar yang cahayanya stabil dan terukur serta bisa diubah jarak dan sudutnya.



[caption id="attachment_270" align="alignnone" width="448"]Teknik Photo Android - Abadikan Indahnya Batu Akik 2 Teknik Photo Android - Abadikan Indahnya Batu Akik[/caption]
Nah, itulah tips dan trik Teknik Photo Android untuk Abadikan Indahnya Batu Akik dengan hasil yang sangat bagus. Ayo silahkan untuk dicoba.

[gallery type="slideshow" link="none" ids="272,271,269"]
Petunjuk:
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Teknik Photo Android - Abadikan Indahnya Batu Akik ini berukuran 20.03Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top