Berkas Administrasi Guru - merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya , pada post kali ini telah dilampirkan bahan Edukasi, KKM, PROSEM, Prota, RPP, SD, SILABUS, SK. Simak dan dapatkan linknya di bawah ini:

File Name: Rpp, Silabus, Prosem, Prota, KKM, SK dan KD PJOK-KTSP SD Kelas II (2)
Preview
Rpp, Silabus, Prosem, Prota, KKM, SK dan KD PJOK-KTSP SD Kelas II (2) semester 1 dan 2 ini bisa Bapak/Ibu download semuanya. Saya tahu betapa pentingnya dokumen-dokumen tersebut terutama untuk menunjang pelaksanaan proses belajar mengajar Bidang studi atau mata pelajaran PJOK. Oleh karena itu, kebetulan sekali saya share pada semester 2 (Genap) Tahun 2015 sekarang ini.

Semua dokumen yang akan saya bagikan untuk bisa Anda download tersebut diantaranya yaitu :



  • SK dan KD PJOK Kelas II semester 1 dan 2

  • Pemetaan SK dan KD PJOK Kelas II semester 1 dan 2

  • Program Semester PJOK Kelas II semester 1 dan 2

  • Program Tahunan PJOK Kelas II semester 1 dan 2

  • KKM PJOK Kelas II semester 1 dan 2

    [caption id="attachment_190" align="alignnone" width="1005"]Rpp, Silabus, Prosem, Prota, KKM, SK dan KD PJOK-KTSP SD Kelas II (2) - a Rpp, Silabus, Prosem, Prota, KKM, SK dan KD PJOK-KTSP SD Kelas II (2)[/caption]

Saya berhadap dengan adanya berkas lengkap seperti terdapat pada daftar isi di atas, Bapak/Ibu Khususnya Guru Mata Pelajaran PJOK dapat sangat terbantu untuk melengkapi dokumentasi atau perlengkapan pendukung proses belajar mengajar baik di semester 1 ataupun 2.

Demikianlah informasi sharing dokumen Rpp, Silabus, Prosem, Prota, KKM, SK dan KD PJOK-KTSP SD Kelas II (2) yang bisa segera anda download, buka, lihat, periksa dan kemudian segera perbaiki ataupun edit berkas tersebut sesuai kebutuhan, hal tersebut akan sangat mudah dilakukan karena semua file memiliki format Microsoft Word (MS. Word).

Berikut di bawah ini adalah Link Download semua file yang anda butuhkan:


















































[4] RPP PJOK.doc
[4] RPP PJOK 2.doc
[3] SILABUS PJOK.doc
[3] SILABUS PJOK 2.doc
[2] PEMETAAN SK & KD PJOK.doc
[1] SK & KD PJOK.doc
[7] KKM PJOK.doc
[6] PROTA PJOK.doc
[5] PROMES PJOK.doc

Petunjuk:
Tempat penyimpanan berkas di Google Drive untuk menjaga keamanan dari serangan berbagai jenis virus.
Recommended Software Sites: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter | Grup Facebook

Rpp, Silabus, Prosem, Prota, KKM, SK dan KD PJOK-KTSP SD Kelas II (2) ini berukuran 23.23Kb per file disediakan sebagai referensi yang baik dan benar sesuai harapan guru, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google, sebagai bahan tambahan silahkan lihat artikel berikutnya .
 
Top